Kim Nam Gil

Sepertinya peran Kim Nam Gil sebagai Bi Dam yang mulai muncul di episode 21 Queen Seon Deok (QSD) menyedot perhatian besar. Banyak pemirsa yang memuji penampilannya. Bi Dam adalah karakter penting di QSD, karena ia memimpin pemberontakan melawan Ratunya untuk menggantikannya naik tahta. Peran ini belum pernah diperankan sebelumnya di drama maupun film, jadi peran ini sangat penting untuk Kim Nam Gil.

Penulis skenario, Park Sang Yun merasa sangat confidence dengan Kim Nam Gil sebagai Bi Dam. Karakter Bi Dam akan berubah drastis menjadi karakter yang lebih gelap dalam QSD ini. Selain Kim Nam Gil sebagai ’senjata rahasia’ drama ini, ada Yoo Seung Ho yang berperan sebagai Kim Chun Chu (putra Cheon Myeong).

Siapa Bi Dam?

Bi Dam, putra hasil hubungan Mi Shil dengan Raja Jinji. Sejak bayi, Mi Shil tak memedulikan Bi Dam karena bayi itu tak mampu membuat Raja Jinji mengangkatnya menjadi ratu. Saat tumbuh dewasa, Bi Dam pun berpihak pada Putri Deok Man. Tapi karena merasa Deok Man lebih memercayai Kim Yu Shin ketimbang dirinya, Bi Dam justru memimpin pemberontakan melawan Kim Yu Shin [1].

date Senin, 18 Januari 2010

4 komentar to “Tokoh Bi Dam Dimainkan Apik oleh Kim Nam Gil”

  1. keke genio
    18 Januari 2010 pukul 23.26

    i love you bi dam!!!!!!!!!!!1

  1. Kade Greener
    18 Januari 2010 pukul 23.41

    seberapa besar drajat anda menyukai THE GREAT QUEEN OF SEON DEOK????????????????????????????????

  1. keke genio
    19 Januari 2010 pukul 00.09

    setinggi langit diangkasa kepadamu...

  1. keke genio
    3 Februari 2010 pukul 16.59

    de, ojo macem2 kowe tak kandakno bi dam

Leave a Reply:

Canny open just 4 you

Canny open just 4 you