Sinopsis style sinopsis sinopsis
#

Sinopsis Style | Indosiar | Drama | Selama ini, indosiar sebagai channel televisi indonesia yang paling sering menayangkan drama asia, seperti Drama china, taiwan, korea, jepang dll, selama ada drama asia yang ditayangkan, selama itu pula situs indosiar, www.indosiar.com, selalu menyertakan sinopsis dari drama drama tadi.

Namun kali ini, pada Drama Style, kita jadi merasa bingung, bingung karna jangankan sinopsisnya, jadwal Drama Style Korea bahkan ngak di tuliskan di situs www.indosiar.com.

Ini jadi 360 derajat dari kebiasaan indosiar selama ini yang kita ketahui. Ada apa dengan Drama Style? Mungkinkah karna episode dari Drama Style yang singkat jadi indosiar tidak memberikan perhatiannya?

Atau ada alasan lain? Misalnya untuk selanjutnya indosiar tidak akan menuliskan sinopsis dari dramanya atau bahkan jadwal dari drama asianya? Atau jangan jangan Drama asia selanjutnya tidak pernah di tayangkan lagi diindosiar?

Heheee jangan takut dulu penggemar drama asia sekalian, itu tadi hanya argumen pribadi kita, tidak ada yang mengatakannya seperti itu. Yang jelas, setiap hari sejak Style diputar, setiap harinya www.indosiar.com kita kunjungi, tidak pernah kita baca sinopsisnya. Yang biasanya kita bisa baca setiap episode dari drama yang diputar diindosiar

date Kamis, 04 Maret 2010

1 komentar to “Ada apa Dengan Drama Style? Indosiar, dan Sinopsisnya?”

  1. keke genio
    4 Maret 2010 pukul 19.47

    ehm, filmnya asyik bgt, kalo liat ni jd pengen dandan

Leave a Reply:

Canny open just 4 you

Canny open just 4 you