Mungkin beberapa dari kalian ada yang nangis pas liat endingnya Queen 'Sendok' karena Bi dam yang begitu terlihat kasian.
Aq setuju banget film ini emang tepat banget kalo milih end. Setelah salah satu tokoh utama di serial ini, Mi-Sil mati dengan sangat terhormat menurutquw,, aq rasa film ini kurang ada tantangannya lagi.
Tapi mendekati episode2 terakhirnya, jadi makin menonjolkan sisi romantis antara Rat deok man dan Bi dam



Iya sih Bi dam awalnya punya niat ga baek cuma setelah itu dia merelakan semuanya n akhirnye nembak si ratu. N bi dam bahagia banget coz ternyata ratu nerinm dia ditengah2 Yu shin sedang berngkat perang melawan Begje.
Tapi kok ya dasar bidam tuh orangnya mudah terpengaruh, bidam dihasut oleh Chun chu dan asistennya sendiri, aq lupa namanya, yups akhirnya Bi dam memutuskan untuk memberontak pada ratu, padahal saat itu ratu sudah berkeinginan untuk turun tahta demi impiannya untuk hidup tenang bersama Bi dam sebagai rakyat biasa.

Ya yang pling bikin aq nangis tuh waktu Bi dam berjuang mati2 an mpe di panah2, di jongkrokin n akhrnya di tusuk2 ma PARA HUARANG ( AQ KECEWA MA YU SHIN tega2x nusuk bi dam dari belakang)
Bi dam cuma pengen mengatakan kata 'DEOK MAN'
So sad banget...

Ini tuh kisah npling mengharukan yang pernah aq tonton
Bi dam aq kagum sama kamu, berani berjuang hingga titik darah penghabisan demi orng yang kamu cintai.
Kisah BiDeok kayak Romeo ma juliet
Or kayak Jack n rose di TITANIC yng katanya romantis bgt tp lom bisa bikin aq nagis tuh
PokoknyA score 100 buat the great queen of seon deok!

date Kamis, 18 Februari 2010

0 komentar to “Ending yang mengharukan”

Leave a Reply:

Canny open just 4 you

Canny open just 4 you